Acara Serah terima Jabatan Pejabat Esselon III di Lingkungan Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Lampung Tengah




Gunung Sugih, Jum’at 08 Oktober 2021 Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Lampung Tengah DR.CANDRA PUASATI,S.Pd, M.Pd, Hadiri acara Sertijab Pejabat Esselon III, untuk Jabatan yang mengalami perubahan antara lain: Sekretaris Lama Aria Resukia, S.T.,M.M ke Pejabat Sekretaris Baru Dra.Mardiana, M.M., Kepala Bidang Sosial dan Pemerintahan lama Drs. Asrul Sani Ke Pejabat baru Drs.Sariman, M.Pd, Kepala Bidang Inovasi dan Teknologi lama Supriyanto, S.Sn, MM Ke Pejabat baru Amran, SE, Kepala Bidang Ekonomi dan Pembangunan lama M Anton Wibowo,S.K.M.,M.M. Ke Pejabat baru Partila Umar, S.Pd.,M.Pd. di lingkungan Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam Sambutanya, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Lampung Tengah mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang selama ini telah mengabdi di Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Lampung Tengah dan Selamat datang bagi pejabat baru di lingkungan Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Lampung Tengah, mudah-mudahan dengan suasana baru kita bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru.


Share :